Hasil 16 Besar Copa del Rey 2016: Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 3-0 (Agregat 4-1)

sbobetuk

Dua gol Antoine Griezmann dan satu gol pembuka dari Angel Correa memastikan skor ATM vs Vallecano pada Jumat (15/1). Tuan rumah pun melaju mulus ke 8 besar dengan agregat 4-1.
Bermain imbang 1-1 di leg pertama, Atletico Madrid tetap serius kala berjumpa Rayo Vallecano di Vicente Calderon. Diego Simeone melakukan kombinasi pemain cadangan dan utama dalam starting XI. Di depan, Yannick Ferreira Carrasco ditriokan dengan Angel Correa dan Jackson Martinez. Namun, Rayo tidak semudah itu menyerah. Sadar agregat masih sama kuat, tim tamu merepotkan tuan rumah.
Berperang terbuka, kedua tim justru sulit menembus gawang lawan. Justru Rayo yang pertama kali menciptakan peluang via Adri Embarba di menit 13. Kebekuan berlanjut hingga tibalah momen ajaib di menit 40. Angel Correa kembali menjadi kunci. Ia melepaskan tembakan kencang yang mengoyak gawang Rayo yang dikawal Yoel. Satu gol tersebut bertahan hingga turun minum.
Paruh kedua, Rayo yang berpeluang memperpanjang peluang bertahan jika mampu membukukan gol, tidak mau memberi keleluasaan. Setelah nyaris terbobol untuk kedua kali olheh Correa, sekali lagi Embarba mengancam gawang Miguel Moya. Simeone sadar ancaman lawan, lantas memasukkan Antoine Griezmann serta Gabi di sias pertandingan.
Dua pemain senior ini berpengaruh besar pada hasil pertandingan. 11 menit sebelum bubaran, berawal dari tendangan sudut, Stevan Savic berupaya menceploskan gol. Bola liar disambut Griezmann untuk mematahkan perlawanan Rayo. Unggul dua gol, dan peluang lolos sudah di depan mata, ATM masih mencetak satu gol lagi.
Griezmann sekali lagi menjadi pahlawan ATM ketika ia sukses melewatkan bola dari kiper Yoel, dan menembaknya ke gawang kosong Rayo. Skor akhir 3-0, Atletico Madrid menuju ke 8 besar untuk bergabung dengan Barcelona, Sevilla, Athletic Bilbao, hingga Valencia.
Atltico de Madrid: Moy; Gmez, Savic, Godn, Filipe; Thomas, Kranevitter (Gabi 72), Koke; Carrasco, Jackson Martnez (liver 81) Correa (Griezmann 68).
Rayo Vallecano: Yoel Rodrguez; Quini, Llorente (Dorado 53), Ze Castro, Nacho; Embarba, Trasshorras, Baena, Lass (Beb, 65); Montiel (Manucho 58); Javi Guerra.
Gol: Angel Correa 39, Antoine Griezmann 79 dan 90

cangzhoujj.com sbobetuk Sumber: Sidomi