Ini Harapan Jamie Vardy Jika Leicester Lolos ke Liga Champions

sbobetuk

Dan bagi Jamie Vardy, ia memiliki satu harapan jika nantinya benar Leicester bisa lolos kesana, yakni tidak bertemu dengan Pepe dan Real Madrid!
Ya, Vardy dengan gamblang mengungkapkan keinginannya tersebut. Leicester bisa bertemu dengan siapa saja di Liga Champions nanti kecuali Madrid. Semua bisa terjadi karena Vardy benar-benar tak ingin bertemu dengan sosok Pepe, bek andalan di tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.
Pepe memang dikenal sebagai pemain belakang yang sangat tangguh dalam menjaga area pertahanannya. Selain itu, Pepe tak jarang bermain kasar dan tak sungkan membuat lawannya terkapar dan ternyata Vardy cukup ngeri juga terkait perilaku Pepe tersebut.
Akan sulit jika harus melawannya. Jika kami bisa lolos ke Liga Champions, saya mungkin berharap semoga saya tidak bertemu dengan Pepe. Kalian tentunya sudah sering melihat bagaimana caranya melakukan tekel pada lawan dan semoga saya tidak mengalaminya, kata Vardy.
Tidak salah memang jika Vardy berkata demikian. Pemain dengan pergerakan lincah seperti Vardy memang berpotensi membuat Pepe panas dan melakukan segala cara untuk menghentikannya. Masih ingat dengan segala cara yang ditempuh Pepe untuk menghentikan seorang Lionel Messi? Bahkan dalam satu kesempatan, Pepe sengaja menginjak tangan Messi ketika ia masih terkapar di lapangan!
Atau momen ketika Pepe terlihat secara sengaja menendang punggung pemain Getafe, Javier Casquero. Setelah mendorong Casquero hingga terjatuh, Pepe malah melanjutkan aksi brutalnya dengan menyepak punggung Casquero. Wasit pun tak sungkan memberi kartu merah pada Pepe saat itu. Lebih mengerikan lagi karena ketika mencoba menengok kondisi Casquero, Pepe masih menyiksa lawannya tersebut dengan membenamkan kepala Casquero ke rumput!

cangzhoujj.com sbobetuk Sumber: Sidomi